ISUZU ELF NMR 71

ISUZU ELF NMR 71

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dijadwalkan meluncurkan truk baru ISUZU ELF NMR 71 ke pasar Indonesia.
IAMI memasarkan Isuzu NMR 71 tidak hanya dalam satu varian saja, tapi di tahap awal ini meluncurkan empat varian sekaligus untuk membidik segmen pelanggan yang lebih luas.


Isuzu ELF NMR 71 130
Isuzu ELF NMR 71 130
Keempat varian tersebut adalah
ISUZU Elf NMR 71 HD 5.8
ISUZU Elf NMR 71 HD 6.1
ISUZU Elf NMR 71 L
ISUZU Elf NMR 71 STD
Varian Elf NMR 71 HD merupakan tipe truk heavy duty. Begitu juga varian NMR 71 HD 6.1. Bedanya, varian NMR 71 HD 6.1 sudah dilengkapi dengan Side Power Take Off alias Side PTO.
Di varian ini, fitur Side PTO sudah menjadi fitur standar alias built-in dari  Isuzu. Fitur Side PTO ini biasanya merupakan fitur tambahan dari pihak karoseri.
Pemasangan fitur Side PTO sebagai fitur standar original equipment manufacturer (OEM) ini ditujukan agar terjamin kesesuaian Side PTO dengan kinerja mesin. Selain itu juga agar lebih kuat dan lebih tahan lama. Konsumen pun merasa lebih secure dan mendapatkan nilai ekonomis yang lebih baik.

isuzu-NMR-71
isuzu-NMR-71
Varian lainnya adalah Elf NMR 71 L. Kode L pada varian ini merujuk pada wheelbase-nya yang lebih panjang, mencapai 4,175 meter. IAMI mengklaim varian ini merupakan truk dengan wheelbase terpanjang di kelasnya.
Rasanya, varian ini cocok untuk pengusaha angkutan barang dan logistik yang menginginkan ruang muatan yang lebih besar.
IAMI memasarkan isuzu Elf NMR 71 berikut seluruh variannya melalui jaringan dealer resminya yang mencapai 111 buah di seluruh Indonesia.

Isuzu NMR 71
Isuzu NMR 71
Untuk setiap pembelian Elf NMR 71, konsumen berhak mendapatkan I-passport. Ini merupakan salah satu program untuk memberikan rasa aman dan tenteram konsumen Isuzu. Wujudnya berupa pemberian garansi biaya perawatan dan penggantian komponen fast moving Elf NMR 71 oleh IAMI selama dua tahun penuh atau 50.000 (mana yang tercapai lebih dulu).
pabrik perakitan Isuzu di Karawang, Jawa Barat, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) akan meluncurkan truk baru kategori 2 (light duty) ke pasar Indonesia.
Truk ini diberi nama Isuzu Elf NMR 71. Isuzu Elf NMR 71 merupakan truk generasi terbaru dari Isuzu yang diklaim mampu melaju lebih cepat, lebih kuat membawa muatan dan lebih tangguh.
Isuzu Elf NMR 71 dibekali mesin tipe 4HG1-T yang sudah teruji efisiensi konsumsi bahan bakar serta ketangguhannya. Mesin ini dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, yang merupakan yang pertama di kelasnya. Selama ini truk light duty yang beredar di pasar Indonesia masih menggunakan transmisi 5-percepatan.
Tenaga sales di sejumlah dealer resmi Isuzu, berdasar pantauan MobilKomersial.com, sudah mulai memasarkan NMR 71 ini ke sejumlah customer potensial.
IAMI juga memberikan layanan pembelian suku cadang maksimal 1×24 jam atau gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel