Isuzu Hadirkan Program Diskon ISUZU CIKARANG BEKASI

Asyikk, Isuzu Bagi Diskon Menarik!

Isuzu Hadirkan Program Diskon ISUZU CIKARANG BEKASI – Menjelang musim liburan seperti sekarang ini banyak sekali para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yang memanfaatkan kesempatan ini dengan memberikan promo-promo pelayanan untuk pelanggannya. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku agen pemegang merek Isuzu di Indonesia yang mengadirkan promo menarik mulai dari memberikan diskon sampai pada pengecekan secara cuma-cuma atau complimentary.

Isuzu Hadirkan Program Diskon ISUZU CIKARANG BEKASI

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Heri Wasesa selaku After Sales Service Division Head Isuzu Astra, program ini khusus dihadirkan untuk kendaraan-kendaraan merek Isuzu dengan jenis Isuzu Panther, Pick Up, D-max, dan MU-X. Dengan adanya layanan tersebut, Isuzu berharap konsumennya bisa mempersiapkan kendaraannya dengan maksimal untuk keperluan bahan bakar irit.

"Kegiatan ini diadakan agar para pelanggan dapat melakukan perjalanan bahan bakar irit yang aman dan nyaman. Program ini berlaku lebih dari satu bulan.

Heri melanjutkan, jika pihaknya akan menyediakan free examination dan akan memberikan diskon jasa serta suku cadang. Terkait besarnya potongan harga, nantinya ada 26 thing yang akan mendapatkan diskon tersebut. Thing yang ditentukan tersebut merupakan komponen-komponen yang penting untuk menemani keperluan pebahan bakar irit Isuzu kekampung halaman.

Program ini juga telah disediakan di seluruh jaringan Isuzu di indonesia, baik itu dari Astra Isuzu maupun diler-diler Isuzu. Adapun rincian diskon yang dihadirkan ISUZU CIKARANG BEKASI ini diantaranya adalah program diskon jasa sebesar 15 persen yang diberlakukan untuk thing dengan jasa perawatan berkala berkendaraan yang ditentukan oleh diler. Selain itu diskon cadang juga akan diberikan dengan memotong 3 sampai 7 persen dan diskon ini hanya berlaku untuk save part tertentu saja. Dan yang terakhir adalah diskon dengan program free examination komponen kendaraan yang terdiri dari rem, kopling, instrumen kelistrikan dan lainnya. Dengan begitu, ada tiga program yang dihadirkan oleh Isuzu bagi konsumen setianya. Baca juga Isuzu Mengalami Penurunan Penjualan di Lima Bulan Pertama Tahun 2018 dan 10 Mobil Baru Isuzu Siap Meluncur di Tanah Air.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel