PELAYANAN DEALER ISUZU CIKARANG


PT. PRIMAPUTRA ADIWAHANA

Address: JL. IMAM BONJOL 168A, CIKARANG

PELAYANAN DEALER ISUZU CIKARANG




Perawatan rutin kendaraan Isuzu kesayangan anda namun tidak ada waktu untuk ke bengkel, Maka kami bisa memberikan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB)
karena konsumen mungkin tidak ada waktu atau kesibukan anda beraktifitas, dengan ini kami dapat membantu anda untuk perawatan dan service unit isuzu ke rumah atau kantor anda.

Ketentuan pesan layanan Bengkel Isuzu Berjalan :

1. Pemesanan paling lambat 1 (satu) hari sebelumnya.
2. Pemesanan akan kami catat dalam database jadwal kami. Jadi apabila pada jam yang sama terdapat pesanan melebihi kapasitas armada dan tenaga petugas Bengkel Isuzu Berjalan, maka akan kami berikan alternatif jam / hari yang berbeda, dan untuk itu kami akan konfirmasi terlebih dahulu.
3. Bengkel Isuzu Berjalan siap melayani anda pada hari kerja sebagai berikut :
     Senin s/d Jumat pukul 08.00 s/d 16.00
     Sabtu pukul 08.00 s/d 12.00
4. Bengkel Isuzu Berjalan tidak melayani pekerjaan emergency (seperti kerusakan mendadak di jalan, kecelakaan, dsb).

isuzu cikarang

Dealer Isuzu Bekasi – Cikarang. Kami melayani penjualan unit Isuzu ke berbagai wilayah di Bekasi seperti Cikarang, Tambun, Pondok Gede dan wilayah lainnya di Bekasi.  Fasilitas Sales, Service dan Sparepart.

Kami Dealer Isuzu Cikarang, yang bernama PT.Prima Putra AdiWahana yang beralamat di Cikarang Barat, Bekasi. Melayani Penjualan Produk Isuzu Panther, Isuzu D-Max, Isuzu mu-X, Isuzu Elf Mikrobus, Isuzu Elf Truck, Isuzu Bison, Isuzu Pick Up dan Isuzu Giga, baik secara Tunai maupun Kredit dengan uang muka murah beserta Karoseri.

Anda akan mendapatkan Pelayanan yang memuaskan baik dari awal pemesanan sampai pelayanan After sales. Karena itu motto Kami, serta menjaga Predikat sebagai Dealer Isuzu Terbaik di Area Jadetabek.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel