Harga Mobil Isuzu Traga ELF Giga Area MM2100 Jababeka Cikarang Bekasi

 

Harga Mobil Isuzu Traga ELF Giga Area MM2100 Jababeka Cikarang Bekasi

Harga Mobil Isuzu Traga ELF Giga Area MM2100 Jababeka Cikarang Bekasi

Pricelist atau daftar harga cash maupun kredit mobil baru Isuzu Bekasi bulan ini. Harga Mobil baru Isuzu di Kota/Kab Bekasi mulai dari - untuk model mobil tipe varian , sementara model premium termahal dengan spesifikasi tertinggi 

Berikut adalah daftar harga mobil Isuzu On The Road untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya. Daftar harga cash maupun kredit di bawah adalah harga terbaru namun tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga Mobil Isuzu Traga ELF Giga Area MM2100 Jababeka Cikarang Bekasi

Harga Mobil Isuzu Traga ELF Giga Area MM2100 Jababeka Cikarang Bekasi

5 hal yang sebaiknya ditanyakan ke marketing dealer Isuzu Bekasi sebelum anda berniat untuk melakukan pembelian unit mobil baru :
Harga Mobil Isuzu Traga ELF Giga Area MM2100 Jababeka Cikarang Bekasi

 Tanyakan tentang daftar harga mobil isuzu bekasi tipe terbaru yang meliputi harga OTR, harga cash/tunai dan harga kredit mobil baru isuzu bekasi di Sragen dan wilayah sekitarnya, karena biasanya tiap daerah berbeda-beda.

 Dapatkan info lengkap mobil isuzu bekasi yang mencangkup DP murah, angsuran ringan, diskon besar, hadiah langsung, bonus pembelian mobil, program promo bulanan dari dealer isuzu bekasi atau cashback dari marketing.

 Untuk proses pembelian kredit mudah dan cepat mobil isuzu bekasi, tanyakan tentang info simulasi kredit, sesuaikan TDP dan angsuran secara fleksibel menurut kemampuan anda, pilihlah kredit dengan uang muka dan tenor yang sesuai dan masuk dalam hitungan anda.

 Pastikan ketersediaan unit sesuai warna pilihan anda, apakah harus indent terlebih dahulu atau unit sudah tersedia di dealer isuzu bekasi.

 Jika senggang, tanyakan kepada marketing mengenai test drive, buatlah janji dengan marketing untuk melakukan test drive di dealer isuzu bekasi, cocokan dengan waktu luang anda.

Harga Isuzu Traga di Cikarang Bekasi

Harga Mobil Isuzu Traga ELF Giga Area MM2100 Jababeka Cikarang Bekasi
Harga Isuzu Traga di Indonesia mulai dari Rp 211,8 Juta untuk varian paling bawah, hingga Rp 239,8 Juta untuk varian tertinggi Traga Box Aluminium. Lihat daftar harga lengkap Isuzu Traga berdasarkan varian lengkap dengan promo yang tersedia di bawah in. Juga, Dapatkan harga terbaik dengan meminta penawaran dari dealer resmi Isuzu.


Harga Kredit Isuzu Traga Terbaik

Harga Isuzu Traga mulai dari Rp 211,8 Juta hingga Rp 239,8 Juta. Simak daftar harga Traga di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia serta informasi DP dan cicilan.


Daftar Harga Isuzu Traga

Harga OTR Isuzu Traga di Jakarta mulai dari Rp. 223 Juta untuk varian paling bawah Pick Up (FD) Euro 2, sementara varian tertinggi Box Full Aluminium Euro 4 dihargai Rp. 272 Juta Ajukan penawaran Isuzu Traga di Jakarta untuk mendapatkan harga mobil terbaik dengan promo eksklusif, diskon, & cicilan yang fleksibel dari dealer resmi di kota Anda.

Daftar Harga Isuzu Traga Cikarang Bekasi Jakarta

Tipe / Varian Traga Harga Kredit / Angsuran DP Mulai

Isuzu Traga Pick Up (FD) Euro 2 Rp 223.500.000 - -

Isuzu Traga Pick Up (FD) Euro 4 Rp 237.600.000 - -

Isuzu Traga Box Semi Aluminium Euro 2 Rp 252.200.000 - -

Isuzu Traga Box Full Aluminium Euro 2 Rp 257.300.000 - -

Isuzu Traga Box Semi Aluminium Euro 4 Rp 267.300.000 - -

Isuzu Traga Box Full Aluminium Euro 4 Rp 272.400.000 - -

Euro 4 terbaru dengan spesifikasi mesin Direct Injection, In-Line 4 Cylinders, Waste Gate Turbocharger, Common Rail Injection, type mesin 4JA1-CR  2.499 CC , Tenaga maximum 80ps/ 3.800rpm dan Torsi 19,5 kgm/1.800 rpm.

Isuzu Traga Euro 4 sangat cocok untuk angkutan dalam kota maupun luar kota, Radius putar yang panjang dan Daya Angkut BAK yang besar di kelasnya. mampu membawa 60 galon sekali angkut dengan bak standard.

Isuzu Traga Euro 4 dari segi Harga sangat relevan dengan kualitas dan effisiensi nya sebagai kendaraan angkutan barang, Isuzu Traga mempunya 3 type Dasar, yakni ; Isuzu Traga PickUp. Box , dan BLINDVAN.

Namun dalam aplikasinya , Isuzu Traga sangatlah banyak, sesuai dengan kebutuhan Kustomer, sperti : Traga Wing Box, Traga CAMPERVAN, Traga mobil ambulance, Traga Skyift, dan lain sebagainya.

HARGA DAN SPESIFIKASI ISUZU ELF NMR TERBARU 

Harga dan spesifikasi Isuzu elf nmr terbaru dapatkan Harga terbaik dan Karoseri berkualitas dengan harga terjangkau hanya di ISUZU BEKASI, kami Dealer dan agen ISUZU terpercaya memberikan Harga terbaik dan termurah serta Paket Kredit termurah dengan proses mudah dan cepat, hanya untujk anda Customer terbaik ISUZU.

isuzu elf NMR


Type dan Spesifikasi ISUZU yang kami tawarkan kepada anda adalah yang terbaru dan terupdate juga Karoseri terpercaya, dengan proses SRUT tercepat dan terlengkap untuk semua type ISUZU dan khusus nya Isuzu Elf NMR dan NLR, dengan aplikasi beragam eperti : BOX BESI, BOX ALUMUNIUM, WING BOX, BOX FREEZER, BAK BESI 3 WAY, BAK KAYU, FLAT BED, TANGKI AIR DAN TANGKI MINYAK, DUMP TRUK, dan lain sebagainya sesuai kebutuhan anda.

APLIKASI PEMAKAI ISUZU ELF NLR dan NMR

1 ISUZU ELF NLR ( 4BAN 120 PS ) BAK BESI 3 WAY, BOX BESI, BOX ALUMUNIUM, FLAT BED

2 ISUZU ELF NLR L ( 4BAN 120 PS ) BAK BESI 3 WAY, BOS BESI, BOX ALUMUNIUM, WING BOX, FLAT BED, BOX FREEZER, DLL

3 ISUZU ELF NMR ( 6BAN 150 PS ) BAK BESI 3 WAY, BAK KAYU RANGKA BESI, FLAT BED, DLL

4 ISUZU ELF NMR L ( 6BAN 150 PS ) BAK BESI 3 WAY, BOX BESI, BOX ALUMUNIUM, FLAT BED, BOX FREEZER, WING BOX, DLL

5 ISUZU ELF NMR HD 5.8 ( 6BAN 150 PS ) BAK BESI 3 WQY, BAK KAYU RANGKA BESI, FLAT BED, CRANE 3 TON, DLL

6 ISUZU ELF NMR HD 6.5 ( 6BAN 150 PS ) DUMP TRUK, TRUK MIXER 3 KUBIK, BAK BESI 3 WAY, DLL

7 ISUZU ELF NPS 81 4X4 ( 6BAN 150 PS MANHAUL, BAK BESI 3 WAY, CRANE TRUK, DLL



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel