TATA CARA MENGEMUDI ISUZU GIGA

Apakah Anda mengoperasikan hanya satu truk atau banyak, aman mengemudi dimulai dengan baik sebelum driver masuk ke kabin. Ini dimulai dengan bagaimana pemilik truk dan operator transportasi menyiapkan armada mereka, dan budaya mengemudi yang berkembang sebagai hasilnya.

Dalam posting ini kita lihat enam faktor yang dapat mengontrol untuk membuat bisnis transportasi Anda berjalan seaman mungkin dan menjaga downtime seminimal mungkin.

1. Menjaga kendaraan Anda


operator transportasi cerdas tahu untuk membangun layanan pemeriksaan kendaraan isuzu giga reguler dalam operasi bisnis mereka - tapi bagaimana memastikan ada sistem di tempat untuk deteksi dini kegagalan bagian atau gangguan dalam antara pemeliharaan terjadwal?

Untuk menghindari kendaraan sadar beroperasi dengan lampu ditiup, ban tidak aman atau rem kenyal, mendesak driver Anda untuk melakukan pemeriksaan pra-keberangkatan reguler. Menggabungkan checklist inspeksi untuk efisiensi maksimum.

Pemeriksaan checklist dapat mencakup salah satu dari berikut:

  •     Cairan (minyak, diesel, pendingin dll)

  •     Cermin, kaca depan, kaca spion

  •     Ban

  •     Baterai

  •     Beban

  •     Di antara ban belakang truk roda ganda

  •     Lampu reflektor dan plat nomor - pastikan mereka bersih

  •     Lampu dan indikator

  •     Tanduk


Komunikasikan harapan Anda pada durasi dan frekuensi inspeksi tersebut, dan memungkinkan driver Anda waktu untuk melakukan dengan benar. Jammimg pemeriksaan rinci ke dalam jadwal yang sudah sibuk hanya akan mengganggu staf Anda. Buatlah mudah bagi mereka dan apabila ada yang tidak mengerti tentang isuzu, anda bisa membuka website isuzuonline untuk melihat apa saja yang bisa anda perbuat untuk persiapan perjalanan operasional anda.

isuzu giga

2. Membuat kebijakan safe-mengemudi


Apakah bisnis Anda memiliki kebijakan mengemudi yang aman? Jika demikian, jangan driver tahu tentang hal itu dan mereka dapat mengakses informasi dengan mudah? Sebuah kebijakan yang baik dan prosedur dokumen membuat driver Anda informasi tentang berbagai masalah keamanan, karena mengemudi adalah jaminan keselamatan bagi para driver dan penumpang didalam nya, seperti mobil keluarga isuzu panther yang selama ini di sinyalir sangat irit dan tahan lama, semua itu dibuktikan dengan pelayanan purna jual yang baik oleh pihak isuzu astra motor indonesia.

3. Semua jalan menuju pendidikan pengemudi


Sebagai bos, peran Anda tidak berakhir dengan mempekerjakan driver terbaik untuk pekerjaan itu.
hukum nasional, kebutuhan industri dan teknologi terus mendorong perubahan dalam industri transportasi. Akibatnya, keterampilan dan pelatihan driver yang Anda perlu untuk mengikuti.

Misalnya, apakah salah satu driver Anda perlu upskill untuk mendorong kelas berat kendaraan mobil isuzu. Apakah kebutuhan lain untuk melupakan beberapa kebiasaan mengemudi yang buruk? Apakah Anda perlu anggota staf untuk menjadi seorang wakil untuk praktek kerja aman di shopfloor itu?

Tidak ada kekurangan dari pendidikan alat, kit, bahan dan kursus yang tersedia dari asosiasi industri dan pengawas keselamatan . Ada juga banyak tes isuzu online, kuis dan kursus untuk menguji mengemudi truk umum, manajemen kelelahan dan aturan jalan pengetahuan.

sekolah mengemudi menawarkan aman, berisiko rendah dan kursus mengemudi defensif. Beberapa organisasi pelatihan bahkan memasukkan simulator, yang menggunakan skenario yang telah ditentukan untuk membantu driver kereta untuk menangani kondisi jalan.

Jika armada Anda memiliki teknologi telematika diinstal, pertimbangkan menafsirkan data untuk menganalisis kinerja pengemudi dan memberikan umpan balik tepat waktu. Bisnis dengan telematika bahkan bisa mempertimbangkan untuk menggunakan teknologi untuk membingkai insentif berbasis kinerja untuk driver.

isuzu giga

4. Rencana rute Anda


gambar media truk terjebak di bawah jembatan kereta api tidak pernah gagal untuk meningkatkan tawa, tapi ada sangat sedikit untuk tertawa tentang. Biaya kerusakan pada truk dan infrastruktur, suspensi pendaftaran, denda dan bahkan cedera menambahkan dengan sangat cepat.

Merencanakan rute di muka untuk memastikan truk Anda tidak akan melebihi massa diposting atau batas dimensi pada setiap jalan, jembatan atau struktur Anda sopir akan bepergian pada.

Ingatkan tim mengemudi Anda untuk tetap waspada untuk pemberitahuan dan tanda-tanda peringatan di jalan. Bahaya izin lainnya untuk diperhatikan termasuk kabel overhead (termasuk trem, listrik dan telekomunikasi kabel) dan cabang-cabang pohon yang tumbuh di atas jalan.

The National Heavy Vehicle Regulator (NVHR) menyediakan segala yang menampilkan rute disetujui untuk kendaraan berat. Juga, otoritas jalan negara akan dapat memberikan layanan peta untuk membantu dengan perencanaan rute, dan informasi ketinggian izin untuk struktur dan jalan.

5. Istirahat apabila kelelahan


Ketika datang ke mengemudi truk, kelelahan adalah urusan semua orang.

Kelelahan crash dua kali lebih mungkin menjadi fatal dibandingkan dengan crash lainnya, dan sopir lelah adalah enam kali lebih mungkin meninggal dalam kecelakaan daripada pengemudi lain, menurut pemerintah training TATA CARA MENGEMUDI ISUZU GIGA.

Yang penting meskipun, bahkan sebelum driver di belakang kemudi, operator transportasi harus memiliki di tempat jadwal dikelola dengan cukup istirahat bagi pengemudi untuk beristirahat, rehydrate dan makan.

6. Tanyakan driver / Skill


Tidak ada yang tahu tentang mengemudi truk dari profesional yang melakukannya setiap hari dalam seminggu. Beberapa saran terbaik akan datang dari karyawan Anda sendiri. Gunakan sumber daya itu. Anda akan berakhir dengan tim yang lebih terlibat dan Anda mungkin hanya menggali beberapa ide Anda tidak dipertimbangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel